Timnas Indonesia U-22 di Grup Relatif Lebih Mudah, Indra Sjafri: Jangan Takabur

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 April 2023
Timnas Indonesia U-22 di Grup Relatif Lebih Mudah, Indra Sjafri: Jangan Takabur
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 masuk ke dalam grup yang relatif lebih mudah di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023. Indonesia bersama dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Adapun Grup B diisi juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos. Ini berdasarkan hasil drawing yang digelar di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, Rabu (5/4) sore.

Pelatih Indra Sjafri telah mengingatkan anak asuh untuk tidak takabur. Ia berharap para pemain tetap fokus menggeber diri agar siap bertarung siapa pun lawannya.

Baca Juga:

Tujuh Pemain Timnas U-20 untuk SEA Games 2023, Termasuk Marselino Ferdinan dan Kwateh

Selain Lebanon, Timnas Indonesia U-22 Uji Coba Kontra Bhayangkara FC

"Yang paling tidak boleh itu takabur. Jangan sombong. Saya sudah sampaikan ke anak-anak. Kita bismillah."

"Setelah hasil drawing keluar, yang paling penting sebenarnya menyiapkan tim, karena apa pun hasil drawing, itu pasti akan kita lalui baik itu oleh tim-tim lain," jelas Indra Sjafri.

Sementara itu, persiapan Timnas U-22 menuju SEA Games 2023 juga akan diisi agenda uji coba. Pada tangga 11 April, Garuda direncanakan menjajal Bhayangkara FC.

Pada 14 dan 16 April, Timnas Indonesia U-23 akan mengukur diri dalam laga melawan Lebanon. Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan mengadakan satu lagi uji coba pada 18 atau 19 April.

Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Indra sjafri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan