Timnas Indonesia U-22 Hanya Jajal Klub Lokal, Thailand Diuji Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Januari 2019
Timnas Indonesia U-22 Hanya Jajal Klub Lokal, Thailand Diuji Korea Selatan
Timnas Thailand U-22. (FAT)

BolaSkor.com - Peserta Piala AFF U-22 terus mempersiapkan diri sebelum mengarungi turnamen. Timnas Thailand U-22 melengkapi persiapan dengan agenda uji coba melawan Korea Selatan.

Uji coba melawan Timnas Korea Selatan U-23 dijadwalkan digelar pada 8 Februari. Hal ini seperti diinformasikan oleh Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) di lamannya.

Timnas Thailand U-22 selanjutnya dijajal kekuatan klub kasta kedua China atau China League One, Meizhou Hakka. Uji coba diagendakan pada 14 Februari.

Baca Juga:

Soal Ezra Walian, Egy Maulana, Saddil Ramdani Bela Timnas U-22, Indra Sjafri Sadar Aturan FIFA

Timnas Indonesia U-22 akan Beruji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Persebaya

Timnas Thailand U-22 akan mengelar pemusatan latihan mulai 4 Februari. Pada hari ini, Senin (28/1), sebanyak 38 nama dipanggil, sebelum 23 pemain dipilih untuk mengarungi Piala AFF U-22.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 hanya akan menjalani uji coba melawan klub lokal, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Indra Sjafri.

Piala AFF U-22 akan digelar di Kamboja mulai 17 Februari. Waktu penyelenggaraan menjadi lebih pendek menyusul mundurnya beberapa peserta.

Laos menjadi tim terakhir yang mundur menyusul Brunei Darussalam dan Singapura. Sehingga Piala AFF U-22 tinggal diikuti delapan tim.

Grup A diisi oleh Vietnam, Thailand, Timor Leste, dan Filipina. Adapun Grup B Malaysia, Myanmar, Indonesia, dan tuan rumah Kamboja.

Breaking News Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan