BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 mengusung misi tunggal saat menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2). Pertandingan bertajuk uji coba itu juga sebagai bagian dari persiapan kedua tim menuju even yang akan diikuti.

Jika Arema FC tengah bersiap menuju gelaran Piala Presiden dan kompetisi Liga 1, maka Timnas Indonesia U-22 juga menjalani persiapan untuk berlaga di Piala AFF Kamboja, pekan ketiga Februari mendatang.

"Kami ingin memantapkan tim ini, terutama penyelesaian akhir di lini depan. Jadi, jangan sampai ada ekspektasi tinggi," papar Indra Sjafri usai memimpin latihan di Stadion Gajayana Malang, Jumat (8/2).

Baca Juga:

Komentar Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang 2-2 Bhayangkara FC

Striker Arema FC Gladiator Haus Dukungan Aremania

Dua hari sebelum datang ke Malang, Timnas U-22 sudah lebih dulu beruji coba melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi. Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2.

"Penyelesaian akhir menjadi salah satu tugas tim ini. Jadi lini depan harus lebih bisa mencetak gol dibanding pertandingan kemarin," ulasnya.

Oleh karena itu, ia berharap anak asuhnya menampilkan permainan terbaik. Dengan mengusung pemantapan tim yang lebih bagus, maka hasil akhir tidak akan menjadi tolak ukur Hanif Sjahbandi dkk saat meladeni tim Singo Edan.

Meski secara materi pemain, Timnas Indonesia U-22 terbukti tidak kalah berbobot kala meladeni pemain profesional nasional plus pemain asing milik Arema FC, seperti saat bermain imbang dengan Bhayangkara FC, Rabu lalu.

"Jadi bukan hasil akhir yang menjadi konsen kami. Tapi, bagaimana tugas yang sudah kita kerjakan bisa berjalan lebih baik," tutup mantan Pelatih Bali United tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)