Timnas Indonesia U-22 Latihan Adu Penalti Jelang Lawan Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Februari 2019
Timnas Indonesia U-22 Latihan Adu Penalti Jelang Lawan Vietnam
Timnas Indonesia U-22 saat latihan jelang lawan Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan resmi atau official training, jelang hadapi Vietnam di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2). Laga Skuat Garuda Muda lawan Vietnam merupakan pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019.

"Ya kita mempersiapkan segala kemungkinan. Termasuk penalti, karena kita besok sudah main dengan sistem tersebut kalau seri. Makanya kita memberikan menu tersebut pada latihan kali ini," kata pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

"Ya, hari ini latihan persiapan jelang laga Vietnam besok. Kita tidak terlalu berlatih dengan high intensity, tapi yang penting memastikan kesiapan mereka jelang laga besok. Hari ini semua ikut latihan kecuali Andy yang mengalami cedera. Sepertinya bisa absen sampai final," tambahnya.

Baca Juga:

Andy Setyo Bakal Absen Bela Timnas Indonesia U-22 Lawan Vietnam hingga Final Piala AFF U-22

Vietnam Terancam Tanpa Pemain Tertajamnya Kontra Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 meraih tiket semifinal Piala AFF U-22 2019. Kepastian itu didapat usai Skuat Garuda Muda menang 2-0 atas tuan rumah Kamboja, pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (22/2) malam.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Marinus Wanewar, masing-masing pada menit ke-19 dan 83. Timnas Indonesia U-22 (5 poin dari 3 laga) menjadi runner-up Grup B mendampingi Kamboja (6 poin dari 3 laga) sebagai juara Grup.

Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Vietnam Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan