Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC akan Digelar di SUGBK atau Patriot

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 29 Januari 2019
Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC akan Digelar di SUGBK atau Patriot
Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, membenarkan timnya akan beruji coba dengan Timnas Indonesia U-22 pada 6 Februari 2019. Laga latih tanding ini rencananya bakal diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) atau Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Uji coba melawan Timnas Indonesia U-22, kemarin saya diberi tahu oleh PSSI tanggal 6 Februaru 2019," ujar Sumardji kepada wartawan.

"Tempat kalau tidak salah, rencananya diselenggarakan kalau tidak di Patriot, di SUGBK. Kami menunggu," kata Sumardji menambahkan.

Baca Juga:

Pertimbangan Utama Arema FC Menerima Ajakan Timnas Indonesia U-22 Beruji Coba

Bhayangkara FC Berharap Hoki dengan Apparel Baru asal Italia

Sumardji memastikan timnya akan sangat serius menghadapi partai ini walaupun hanya sebatas uji coba. Sehingga, laga latih tanding ini bakal bermanfaat untuk kedua tim.

"Tapi kami sudah persiapkan dan kami akan turunkan skuat inti Bhayangkara FC, supaya Timnas Indonesia U-22 ini betul-betul punya kualitas. Kami tidak turunkan pemain cadangan, saya akan betul-betul turunkan pemain inti," terang Sumardji.

"Supaya pengalamannya jelas. Tujuannya supaya anak-anak, kebetulan yang di Timnas Indonesia U-22, juga ada pemain dari Bhayangkara FC. Supaya betul-betul fight ini pertandingan ini," tuturnya.

Partai uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 bakal dijadikan Bhayangkara FC sebagai bahan evaluasi. "Hasilnya kan nanti bisa kelihatan, mana yang kurang."

"Uji coba nanti juga akan kami pakai untuk mengevaluasi lini mana yang kurang, lini mana yang cukup. Nah, nanti baru tahu kelemahan masing-masing," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC AKBP Sumardji Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan