Timnas Indonesia U-23 Adaptasi Lapangan Rumput Sintetis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Oktober 2021
Timnas Indonesia U-23 Adaptasi Lapangan Rumput Sintetis
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus memoles Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Selain cuaca dingin, pemain Skuat Garuda Muda harus beradaptasi dengan lapangan rumput sintetis.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, 27 dan 30 Oktober mendatang. Republican Central Stadium Dushanbe menggunakan lapangan rumput sintetis.

"Saat ini para pemain terus kami matangkan dalam latihan dengan tempo tinggi. Kondisi pemain sudah oke semua. Kami terus beradaptasi dengan lapangan, karena rumput yang dipakai pertandingan nanti itu sintetis," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Pastikan Braif Batal ke Timnas U-23, Shin Tae-yong Tunggu Enam Pemain

Shin Tae-yong Tak Patok Target Khusus dalam Uji Coba Timnas U-23

Timnas Indonesia U-23 dua kali menghadapi Australia, karena China dan Brunei Darussalam mundur dari ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Skuat Garuda Muda harus menang melawan Australia untuk bisa lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-23 2022 di Uzbekistan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sudah digeber Shin Tae-yong dengan latihan tempo tinggi. Shin Tae-yong amsih menunggu enam pemain lagi untuk bergabung, yakni Feby Eka Putra, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, Irsan Lestaluhu, dan Rachmat Irianto.

Timnas indonesia u-23 Shin Tae-yong Kualifikasi Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan