Timnas Indonesia U-23 Akan Pancing Palestina

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Agustus 2018
Timnas Indonesia U-23 Akan Pancing Palestina
Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Palestina di laga keduanya di Grup A sepak bola Asian Games 2018. Laga akan dilakoni di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Salah satunya berupa pancingan agar Palestina lebih maju untuk mengambil bola. Saat ada ruang, skuat Garuda akan balik melakukan serangan.

"Kami sedikit menunggu di tengah. Kemungkinan besar itu dilakukan karena ada informasi. Ini supaya menarik pemain Palestina untuk lebih menyerang ke depan," kata Bima Sakti usai latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (14/8) pagi.

Timnas Indonesia U-23 kemungkinan akan mengandalkan kecepatan ketika ruang menyerang terbuka. Sisi sayap akan dimaksimalkan menyisir dari sisi samping sekaligus untuk membuka peluang.

Salah satu pemain yang berpeluang dimainkan sejak awal, Septian David Maulana mengaku siap menjalankan strategi yang diterapkan, dengan baik. Septian David Maulana mungkin dipasang untuk membayangi Stefano Lilipaly di lini depan.

"Persiapan melawan Palestina, bisa lihat bagaimana di lapangan Luis Milla menerapkan taktik. Kami juga mesti waspada karena Palestina adalah tim kuat dan bagus, jadi kami harus mengikuti strategi yang diinginkan pelatih," jelas Septian David Maulana.

Breaking News Septian David Maulana Timnas indonesia u-23 Palestina Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan