BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Te-yong, terus menggeber Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Australia, pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan. Intensitas latihan tempo tinggi pun diterapkan.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut memberikan materi latihan unik, seperti pemain menggendong pemain dan pemain harus jalan merangkak dengan tangan yang kakinya pemain lain.

Latihan ini memang bukan hal pertama yang diberikan kepada pemain Timnas Indonesia. Ketika melakukan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dan Senior.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Hadapi Nepal Selain Tajikistan dalam Uji Coba

Braif Fatari Urung Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan

"Kami terus melakukan persiapan dengan baik jelang melawan Australia. Intensitas latihan kami perbanyak dengan tempo tinggi," kata Shin Tae-yong, dikutip laman resmi PSSI.

"Variasi dalam latihan tentu kami berikan. Kami berharap kondisi pemain tetap terjaga dan mencapai performa terbaik saat pertandingan melawan Australia," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Australia dengan sistem dua kali pertandingan pada tanggal 27 dan 30 Oktober mendatang. Laga tersebut akan berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.