BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri masuk dalam daftar peserta turnamen bertajuk Melion Cup 2019. Ini seperti dilaporkan sejumlah media Thailand.

Turnamen Merlion Cup 2019 akan digelar di Singapura pada 5-10 Juni 2019. Khusus untuk Thailand, Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah menerima undangan dari Federasi Sepak Bola Singapura (FAS).

FAT menerima undangan FAS dan akan mengirim tim ke Merlion Cup. Bagi FAT, ajang ini menjadi bagian persiapan untuk bertarung di Piala Asia U-23 2020 di Thailand, selain SEA Games 2019.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Diizinkan Indra Sjafri untuk Bela Timnas Indonesia U-18

Indra Sjafri Sudah Diskusi bersama Sekjen PSSI Terkait dengan Persiapan Timnas U-23

"Akan ada empat tim yang berpartisipasi dalam turnamen, terdiri Singapura (tuan rumah), Thailand, Indonesia, dan Filipina," tulis MGR Online.

Sementara bagi Indonesia, turnamen ini tentu akan menjadi pijakan menuju SEA Games 2019 di Filipina. Timnas Indonesia U-23 arahan Indra Sjafri ditargetkan meraih titel juara.

Hal serupa bagi Singapura dan Filipina. Filipina yang berstatus sebagai tuan rumah SEA Games 2019 juga direncanakan menjalani pemusatan latihan di Qatar setelah mengikuti Merlion Cup 2019.