BolaSkor.com – Penyerang sayap Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman ikut menanggapi soal Timnas Indonesia U-23 yang manjadi tim non unggulan pada SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Manila, pada akhir November mendatang.

Menurut Witan, status tidak diunggulkan justru akan menjadi motivasi tersendiri untuk para pemain. Sehingga pemain bisa memberikan yang terbaik pada saat SEA Games 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 berada dalam Grup B yang terbilang cukup berat pada SEA Games 2019 mendatang. Garuda Muda akan menghadapi Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:

Makna Laga Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-23 Lawan Iran untuk SEA Games 2019

Termasuk Nasib Evan Dimas dan Beto, Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Diumumkan Secara Bertahap

“Saya rasa itu justru jadi motivasi saya sendiri. Biarkan saya dan teman-teman mau memperlihatkan skill dan aksi terbaik kami. Biar mereka salah telah menganggap rendah kami,” kata Witan Sulaeman.

Lebih lanjut, pemain PSIM Yogyakarta ini menceritakan kondisi yang ada dalam Timnas Indonesia U-23. Menurutnya saat ini pemain dalam kondisi yang sangat baik, tidak ada masalah satu sama lain dan saling support.

“Kondisi di tim kami saat ini sangat baik. Tidak ada masalah yang terjadi dan semua baik-baik saja, semua saling support dan kami sangat fokus untuk pertandingan pertama melawan Thailand,” ujar Witan Sulaeman.

Timnas Indonesia U-23 masih dalam persiapan intens jelang SEA Games 2019. Indra Sjafri baru saja mencoret empat pemain. Nantinya mereka akan berangkat ke Filipina pada Rabu (20/11) dini hari.