Timnas Indonesia U-23 Jadi Tim Produktif, Indra Sjafri Enggan Beberkan Resepnya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 Desember 2019
Timnas Indonesia U-23 Jadi Tim Produktif, Indra Sjafri Enggan Beberkan Resepnya
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com – Pada gelaran SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 menjadi salah satu tim yang memiliki produktivitas gol yang sangat baik. Sampai dengan saat ini, tim asuhan Indra Sjafri tersebut sudah mencetak 17 gol ke gawang lawan.

Capaian tersebut sama seperti dengan apa yang dilakukan oleh pesaing terberat Timnas Indonesia U-23 di Grup B, Vietnam.

Akan tetapi Timnas Indonesia masih lebih baik dibandingkan Vietnam lantaran hanya kemasukan dua gol, sedangkan Vietnam kemasukan empat gol.

Melihat hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tidak mau membeberkan resep yang bisa membuat timnya mencetak banyak gol. Tapi ia berjanji ketika sampai di Indonesia, ia akan menyampaikan rahasia tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Luar Biasa di Mata Pelatih Myanmar

Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan


"Saya masih ingat waktu pembentukan tim banyak kritik yang diberikan oleh pengamat dan media. Timnas Indonesia U-23 tanpa stiker mumpuni, sekarang mereka buktikan dengan cetak 17 gol," kata Indra.

"Sekarang kami ditanya bagaimana resepnya bisa seperti itu, nanti resepnya tanyakan saja ketika kami sudah berada di Jakarta saat SEA Games selesai," Indra menambahkan.

Saat ini Timnas Indonesia U-23, sedang mempersiapkan timnya untuk melawan Myanmar, pada semifinal SEA Games 2019. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12).*

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan