BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo direncanakan hadir di Stadion Rizal Memorial, Manila, saat Timnas Indonesia U-23 bertemu dengan Thailand, Selasa (26/11). Ia ingin melihat secara langsung kedua tim, yang menjadi lawan di Grup B SEA Games 2019.

Rencana ini seperti dilaporkan media Vietnam, Bongda Plus. Park Hang-seo leluasa untuk menonton secara langsung mengingat Timnas Vietnam tak bertanding pada Selasa (26/11).

Vietnam sudah lebih dulu membuka kiprahnya di Grup B dengan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Sepak Bola Binan, Senin (25/11). Kemenangan dengan skor telak 6-0 diperoleh pasukan Naga Emas.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Vietnam Buka Kiprah dengan Gilas Brunei 6-0

Gelar Latihan Terakhir, Bek Thailand Tegaskan Kesiapan Melawan Timnas Indonesia U-23

Bagi Park Hang-seo, ini menjadi kesempatan berharga untuk mengetahui bagaimana Timnas Indonesia U-23 dan Thailand. Kedua tim diprediksi akan menurunkan komposisi terbaik demi kemenangan.

Lewat laga ini, Park Hang-seo tentu akan banyak tahu kekuatan penuh skuat Garuda dan Perang Gajah. Terakhir skuat Vietnam U-23 bertemu dengan Indonesia dan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Maret 2019.

"Park dan asistennya dapat membuat penilaian umum tentang kekuatan dan bagian dari Indonesia dan Thailand. Setelah laga melawan Laos di Stadion Binan pada 28 November, Vietnam akan bertemu Indonesia di Stadion Rizal Memorial pada laga ketiga 1 Desember. Jika mengalahkan Indonesia, Quang Hai dan rekan-rekan mendekati semifinal," tulis Bongda Plus.