Timnas Indonesia U-23 Lakukan TC Kedua di Yogyakarta pada 25 Agustus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 07 Agustus 2019
Timnas Indonesia U-23 Lakukan TC Kedua di Yogyakarta pada 25 Agustus
Indra Sjafri (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 belum lama ini sudah merampungkan pemusatan latihan (TC) pertama, dalam persiapan SEA Games 2019 pada Desember mendatang. Kini, Timnas Indonesia U-23 akan menggelar pemusatan latihan kedua.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sudah memiliki jadwal baru untuk melakukan pemusatan latihan. Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakukan TC pada 25 Agustus mendatang di Yogyakarta.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia, Vietnam, Malaysia, UEA, Pelatih Anyar Thailand Beri Pandangan

Segrup Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, dan UEA, Pelatih Malaysia Sebut Keuntungan

“Ya, kami akan melangsungkan TC kembali tanggal 25 Agustus mendatang dan itu dilangsungkan di Yogyakarta,” kata Indra Sjadri ketika ditemui oleh awak media beberapa waktu yang lalu.

“Alasannya mungkin karena di sini kalau tidak salah ada kualifikasi Piala AFC U-19 dan Timnas Indonesia yang senior juga melakukan persiapan, jadi ya kami lebih pilih untuk TC di Yogyakarta,” kata Indra Sjafri.

Terkait dengan pemain senior yang akan dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23, sampai dengan saat ini Indra Sjafri masih belum mau mengatakannya. Ia hanya menyebutkan posisi mana yang akan ia isi dengan pemain senior.

“Untuk pemain senior yang bergabung mungkin nanti pada saat bulan September. Terus saya juga masih mau lihat penampilan pemain senior untuk posisi penyerang,” tutup Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 SEA GAMES Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan