Timnas Indonesia U-23 Luar Biasa di Mata Pelatih Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Desember 2019
Timnas Indonesia U-23 Luar Biasa di Mata Pelatih Myanmar
Indra Sjafri dan Velizar Popov. (MFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Myanmar U-23, Velizar Popov, memberi pandangannya soal skuat Indonesia. Penilaian terhadap Timnas Indonesia U-23 disampaikan dalam jumpa pers jelang pertandingan semifinal yang akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12).

Myanmar tampil di semifinal dengan status juara Grup A. Adapun Timnas Indonesia U-23 berstatus sebagai runner-up Grup B.

"Timnas Indonesia sangat kuat dan memiliki teknik yang bagus. Tim Indonesia merupakan tim yang cepat, sangat berbahaya," kata Velizar Popov dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Myanmar.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Pertanyakan Keyakinan Skuat Vietnam untuk Jumpa di Final

Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan

Namun begitu, Myanmar enggan rendah hati. Keyakinan tetap dipasang saat bentrok di partai perebutan tempat final.

Apalagi, Myanmar sudah melewati ujian di Grup B. Status juara grup diperoleh setelah mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Tiga kemenangan di Grup A masing-masing diperoleh atas tuan rumah Filipina (2-1), Timor Leste (3-1), dan Kamboja (2-1). Sementara satu hasil seri didapat di laga pertama saat melawan Malaysia (1-1).

"Filipina dan Malaysia lebih difavoritkan. Tetapi kami dan Kamboja bisa lolos. Kami sudah mencapai tujuan pertama dengan tampil di semifinal dan kami berharap bisa bermain lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, semifinal lain akan mempertemukan Vietnam yang berstatus juara grup dengan Kamboja sebagai runner-up Grup A. Partai ini juga akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12) malam.

Timnas indonesia u-23 Myanmar SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan