BolaSkor.com – Penyerang sayap Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani, mengaku sangat bersyukur atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 yang berhasil melaju ke babak final SEA Games 2019.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke final SEA Games 2019 setelah berhasil menang 4-2 atas Myanmar U-23, pada babak semifinal di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12).

Pada pertandingan tersebut, mantan pemain Persela Lamongan itu menyebutkan keberhasilan yang didapat oleh Timnas Indonesia U-23 ini merupakan hasil kerja keras seluruh pemain yang ada dalam tim.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Bicara soal Janji, Kelebihan Timnas Indonesia U-23, dan Tekad Menang Lagi di Final

Komentar Park Hang-seo Usai Vietnam Gebuk Kamboja 4-0 sehingga ke Final Berjumpa Timnas Indonesia U-23

Tidak hanya itu saja, pemain berusia 20 tahun ini juga mengatakan bahwa peran pemain senior yang ada dalam tim, Evan Dimas sangat baik. Ia mampu mengatur tempo di lini tengah sehingga mampu memberikan kenyamanan tersendiri untuk para pemain lain.

Alhamdulillah karena berkat rahmat Allah kami bisa memenangi pertandingan kemarin malanm. Kami sangat bersyukur, karena semua pemain bekerja keras terutama senior kami Evan Dimas bekerja keras dan mengatur tempo di lini tengah,” kata Saddil Ramdani selepas laga.

Pada babak final nanti, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Vietnam U-23 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Ini merupakan ulangan pertandingan di babak Grup B dan Skuat Garuda Muda memiliki kesempatan revans, pasalnya pada pertemuan pertama lalu Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Vietnam.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina