Timnas Indonesia U-23 Matangkan Strategi untuk Patahkan Permainan Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 November 2019
Timnas Indonesia U-23 Matangkan Strategi untuk Patahkan Permainan Thailand
Indra Sjafri memimpin latihan Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 terus mempersiapkan diri jelang pertandingan pembuka Grup B SEA Games 2019 kontra Thailand di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Dalam sesi latihan 23 November, Garuda Muda fokus strategi.

Sesi latihan yang dimulai sekitar pukul 06.00 pagi hari, sebagai pematangan strategi untuk menghadapi Thailand. Egy Maulana dkk. memulai dengan perenggangan tubuh dan pemanasan static, bertujuan untuk meningkatkan fleksibelitas gerakan pemain.

Indra Sjafri menjelaskan strategi untuk menghadapi Thailand akan terus dimatangkan hingga sebelum hari pertandingan. Indra Sjafri sudah tahu bagaimana kekuatan skuat Gajah Perang yang dipimpin pelatih asal Jepang, Akira Nishino.

Baca Juga:

Thailand Hanya Berkekuatan 19 Pemain Usai Satu Pemain Cedera Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Segrup Timnas Indonesia U-23 di SEA Games, Pelatih Thailand Kesampingkan Target Meraih Medali Emas

"Kita sudah tahu kekuatan dan gaya Thailand. Karena itu kita berlatih bagaimana mengantisipasi sekaligus mematahkan permainan mereka. Semua strategi akan kita matangkan sampai hari H pertandingan," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

Pemain-pemain timnas juga berlatih ringan guna menjaga stamina di hotel tempat penginapan tim, selain di lapangan. Pola latihan disesuaikan dengan kebutuhan.

"Alhamdulillah kondisi pemain cukup baik dan akan terus kita jaga kebugaran mereka," jelas Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan