Timnas Indonesia U-23 Mulai Sambut Kualifikasi Piala Asia U-23 Tanpa Egy, Saddil, Ezra Walian

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Maret 2019
Timnas Indonesia U-23 Mulai Sambut Kualifikasi Piala Asia U-23 Tanpa Egy, Saddil, Ezra Walian
Sesi latihan Timnas Indonesia U-23. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22/U-23 mulai melakukan persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, yang akan digelar di Hanoi, Vietnam, 22-26 Maret 2019. Latihan telah dimulai sejak Senin (4/3).

Sesi latihan pertama digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Latihan belum diikuti 30 pemain yang dipanggil.

Tercatat empat pemain masih absen. Tiga di antaranya merupakan pemain yang berkarier di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk/Polandia), Saddil Ramdani (Pahang FA/Malaysia), Ezra Walian (RKC Waalwijk/Belanda).

Ketiga nama ini menjadi tambahan setelah tak ikut serta di Piala AFF U-22 2019. Di samping empat nama lain, yaitu Kadek Raditya, Feby Eka, Mahir Radja, T.M. Ikshan.

Baca Juga:

Daftar 30 Pemain TC Timnas Indonesia U-22 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Thailand Beri Peringatan kepada Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi

Indra Sjafri memberi arahan kepada 26 pemain Timnas Indonesia U-23. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Satu nama lain yang belum terlihat adalah Todd Rivaldo Ferre. Berbeda dengan dua pemain Papua lain, Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar yang sudah tampak terlihat.

Para pemain Timnas Indonesia U-22 mulai masuk ke lapangan sekitar pukul 16.10 WIB. Sebelum menjalani materi, ke-26 pemain mendapat arahan yang cukup lama dari pelatih Indra Sjafri. Sesi latihan diawali jogging dan dilanjutkan passing.

Timnas Indonesia U-22 yang berada di Grup K babak kualifikasi akan membuka kiprah dengan menghadapi Thailand pada 22 Maret. Tuan rumah Vietnam menjadi lawan berikut pada 24 Maret, sebelum menghadapi Brunei Darussalam.

Skuat Garuda harus masuk ke dalam 11 juara grup dan empat runner-up terbaik untuk tampil di putaran final Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Thailand. Termasuk menjadi runner-up terbaik kelima jika Thailand masuk dalam kelompok 11 juara grup dan empat runner-up terbaik.

Breaking News Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan