Timnas Indonesia U-23 Punya Keuntungan meski Segrup Australia dan China

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Juli 2021
Timnas Indonesia U-23 Punya Keuntungan meski Segrup Australia dan China
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.comDrawing babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 baru saja dilangsungkan. Sebanyak 42 tim diundi yang dibagi dua zona yaitu 23 tim masuk Zona Barat dan 19 tim masuk Zona Timur.

Zona Barat dibagi menjadi enam grup, sementara Zona Timur dibagi menjadi lima grup. Masing-masing grup diisi dengan empat tim, sementara dari dua zona tersebut ada dua grup yang nantinya diisi oleh tiga tim.

Dalam pengundian tersebut, Timnas Indonesia U-23 masuk dalam Grup G. Skuat asuhan Shin Tae-yong itu akan bertanding melawan China, Australia, dan terakhir ada Brunei Darussalam. Segrup dengan Australia dan China, tim pelatih Timnas Indonesia U-23 tetap Optimistis.

Baca Juga:

Indonesia Segrup Australia dan China di Kualifikasi Piala Asia U-23

SEA Games 2021 Ditunda, Pelatih Timnas Indonesia Harus Putar Otak

“Kita pasti semua tahu China dan Australia menjadi yang diunggulkan di grup ini. Tapi di kelompok usia, semua kekuatan akan lebih merata dibandingkan dengan senior,” kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (9/7).

“Kita harus tetap yakin dan percaya bisa lolos dari grup yang bisa dibilang sulit ini. Apalagi kita sedikit diuntungkan sebagai tuan rumah jadi mudah-mudahan pemain bisa tampil yang terbaik,” tambah mantan pemain Persib bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Sesuai rencana, babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022 ini akan digelar 23-31 Oktober 2021 yang akan dilangsungkan di Indonesia. Sebanyak 11 juara grup dan empat runner-up terbaik akan melangkah, ditambah dengan tuan rumah Uzbekistan.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News Shin Tae-yong Piala Asia U-23 Kualifikasi Piala Asia U-23
Posts

4.871

Bagikan