BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan Timnas Indonesia U-23 jangan cepat puas dengan hasil dua kemenangan yang diraih pada ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru saja meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Singapura, pada laga kedua cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Momorial, Manila, Kamis (28/11).

Ini merupakan kemenangan kedua yang didapatkan oleh Skuat Garuda Muda di ajang SEA Games 2019. Sebelumnya Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor yang sama 2-0 atas Thailand.

Baca Juga:

Indra Sjafri: Laga Lawan Singapura Lebih Menegangkan daripada Kontra Thailand

Timnas Indonesia U-23 Menang atas Singapura, Indra Sjafri Sesalkan Pemain Ribut di Babak Kedua

"Selamat buat para pemain dan tim yang telah berjuang dan menampilkan permainan terbaik mereka saya sangat mengapresiasi permainan mereka. Hasil ini patut disyukuri, namun jangan cepat berpuas diri," kata Mochamad Iriawan seperti yang dilansir dari PSSI.

Iwan Bule menyaksikan langsung di stadion bersama Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto dan Cucu Somantri. Mereka ditemani anggota Komite Eksekutif PSSI Haruna Sumitro, Son Hadji, dan Yunus Nusi.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 kembali ke posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Kalah selisih gol dari Vietnam U-23 di posisi puncak dengan poin yang sama.

Sementara, Singapura berada di posisi keempat dengan 1 poin dari 2 laga, kalah dua poin dari Thailand U-23 di posisi ketiga. Laos U-23 di posisi kelima dengan 1 poin dari 2 laga, kalah selisih gol dari Singapura di tempat keempat. Brunei Darussalam U-23 di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari 2 laga.