Timnas Indonesia U-23 Segrup Vietnam dan Thailand di SEA Games 2019, Indra Sjafri Beri Respons

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Oktober 2019
Timnas Indonesia U-23 Segrup Vietnam dan Thailand di SEA Games 2019, Indra Sjafri Beri Respons
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 ke dalam Grup B pada SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina. Skuat Garuda Muda masuk dalam grup berat, mengingat pada grup tersebut ada Thailand dan Vietnam.

Berada dalam Grup B berat, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memberikan tanggapan. Menurutnya, ada di grup manapun, Timnas Indonesia U-23 akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Bahkan mantan pelatih Bali United masih optimistis bisa memberikan medali emas seperti yang ditargetkan oleh PSSI. Seperti diketahui, Timnas Indonesia terakhir mendapatkan medali emas SEA Games pada tahun 1991.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23 dan Thailand, VFF Yakin Vietnam Lolos Fase Grup SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Masuk Grup B SEA Games bersama Thailand dan Vietnam

"Bismillah dengan fokus dan kerja keras, percaya kami yakin kita bisa memberikan yang terbaik meskipun kami berada di grup yang berat," kata Indra Sjafri saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Dengan kerja keras dan kerja cerdas, kami dari Timnas Indonesia U-23 akan coba wujudkan medali emas yang selama ini sudah dinanti oleh masyarakat Indonesia," Indra Sjafri menambahkan.

Selain bersama dengan Thailand dan Vietnam, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan melawan Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Selain dua negara tersebut, Singapura menjadi salah satu lawan yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Sementara itu Grup A diisi tuan rumah Filipina, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste. Ini berdasarkan hasil drawing di Sofitel Hotel, Manila, Selasa (15/10) pagi.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan