Timnas Indonesia U-23 Terima Booster

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Februari 2022
Timnas Indonesia U-23 Terima Booster
Timnas Indonesia U-23 menjalani vaksinasi ketiga (booster). (PSSI)

BolaSkor.com - Para pemain Timnas Indonesia U-23 serta ofisial dan tim pelatih menjalani vaksinasi ketiga atau booster. Vaksinasi dilakukan di sela-sela persiapan menuju Piala AFF U-23 2022 yang akan digelar di Kamboja, 14-26 Februari 2022.

Vaksinasi juga diikuti pelatih Shin Tae-yong, seperti foto yang dimuat di laman PSSI. Shin Tae-yong dilaporkan sebelumnya menerima vaksinasi dua dosis di negaranya Korea Selatan.

Jenis vaksin yang disuntikan jenis Pfizer. Nantinya juga akan diberikan kepada Timnas U-19 dan senior ketika menjalani pemusatan latihan.

Baca Juga:

Alasan Marselino Ferdinan Telat Gabung ke Timnas U-23

Kasus COVID-19 Melonjak di Liga 1, Timnas U-23 Perketat Prokes

Shin Tae-yong jalani vaksinasi. (PSSI)

"Ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Saat ini baru timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja,’’ ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

PSSI menyampaikan terima kasih kepada pemerintah terutama kepada Kemenpora, Kemenkes, Koordinator PPKM Jawa-Bali dan luar pulau Jawa dan Bali, Satgas COVID-19, BNPB, Kementerian BUMN, dan Kepolisian yang selama ini telah banyak membantu PSSI dalam pelaksanaan BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan kegiataan pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Pulau Bali.

Timnas Indonesia U-23 akan menggelar persiapan di Bali hingga 8 Februari. Pada 9 Februari direncanakan ke Jakarta, sebelum bertolak ke Kamboja pada keesokan harinya.

Timnas Indonesia U-23 berada di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Garuda membuka kiprah dengan menghadapi Laos pada 15 Februari, kemudian berhadapan dengan Myanmar (18/2), dan Malaysia (21/2).

"PSSI menargetkan juara untuk turnamen AFF U-23 ini. Kita datang ke Kamboja dengan status sebagai juara bertahan. Mayoritas pemain yang akan berlaga nanti adalah mereka yang ikut bermain di Piala AFF 2020 di Singapura,’’ imbuh Iriawan.

Timnas indonesia u-23 Pssi Shin Tae-yong Piala AFF U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan