BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan melakoni laga uji coba kontra Bali United. Laga uji coba itu rencananya digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 14 Juni mendatang.

"Tim akan melakukan uji coba melawan timnas Indonesia U-23 tanggal 14 Juni, di Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip laman resmi Bali United.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, memang kami memerlukan satu uji coba untuk menggantikan laga pekan keempat Liga 1 2019 yang ditunda," sambung dia.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Raih Peringkat Ketiga Merlion Cup 2019, Indra Sjafri Tetap Puas

Timnas Indonesia U-23 Raih Peringkat Ketiga Merlion Cup Usai Bantai Filipina 5-0

"Selain untuk kebutuhan tim menjalani uji coba, kami juga berharap laga uji coba nanti akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Bali saat jeda kompetisi Liga 1 2019 ini," pungkasnya.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 baru saja mengikuti ajang Merlion Cup 2019 di Singapura. Skuat Garuda Muda meraih posisi ketiga terbaik usai kalahkan Filipina U-23 5-0, Minggu (9/6) kemarin.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Thailand U-23 di laga perdana. Singapura U-23 selaku tuan rumah berhasil menjuarai turnamen ini dengan mengalahkan Thailand.