Timnas Indonesia Uji Coba Lawan PKNS U-21 Jelang Hadapi Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 November 2019
Timnas Indonesia Uji Coba Lawan PKNS U-21 Jelang Hadapi Malaysia
Timnas Indonesia saat latihan di Lapangan PKNS, Petaling Jaya. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan beruji coba melawan klub lokal Malaysia, PKNS U-21 di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Kamis (14/11). Uji coba ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Malaysia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11) mendatang.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, menjelaskan uji coba ini sebagai pematangan mana pemain yang paling siap menghadapi Malaysia.

Baca Juga:

Penyebab Dua Pemain Ini Gagal Perkuat Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Drama Simon McMenemy, Hilang Kabar Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia

"Kami juga tidak boleh kebobolan. Artinya para pemain harus kuat secara individu maupun unit dalam taktik bertahan," kata Yeyen Tumena.

"Dari situ para pemain harus bisa memanfaatkan kecepatan yang dimiliki striker. Apakah direct ball atau diagonal," tambahnya.

Saat ini, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy masih tak ada kabar. Simon McMenemy tak ada kabar saat Skuat Garuda hendak terbang ke Malaysia.

Alhasil, tiket pesawat yang disediakan PSSI untuknya hangus begitu saja. Asisten pelatih Yeyen Tumena dan Joko Susilo yang akhirnya memimpin Timnas Indonesia latihan di Malaysia.

Timnas Indonesia Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan