Timnas Indonesia Vs Burundi, Pengetahuan Shin Tae-yong Bertambah

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Maret 2023
Timnas Indonesia Vs Burundi, Pengetahuan Shin Tae-yong Bertambah
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong baru tahu negara Burundi. Itu setelah skuat Garuda dijadwalkan beruji coba melawan Timnas Burundi.

Uji coba berlangsung di FIFA Matchday Maret 2023. Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi dua kali di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret.

"Dengan adanya agenda pertandingan A ini melawan Timnas Burundi, saya baru tahu ada Burundi di Afrika," kata Shin Tae-yong, Jumat (24/3).

Baca Juga:

Sayangkan Shayne Pattynama Tidak Gabung, Shin Tae-yong Pede Timnas Tampil Baik

Hadapi Burundi, Jordi Amat Berharap Timnas Indonesia Tampil seperti di Piala AFF


"Mungkin ketika saya berkata seperti ini, bisa saja banyak yang hujat. Tapi saya belum tahu ada negara Burundi sebelumnya."

Timnas Burundi berada di peringkat 141 ranking FIFA. Adapun di antara negara-negara Afrika ada di urutan ke-42. Peringkat Burundi lebih baik dari Indonesia yang berada di posisi 151 ranking FIFA.

"Dengan uji coba ini, saya mulai menonton pertandingannya (Burundi). Tetap, seperti tim Afrika, punya keunikan sendiri."

"Kami akan mempersiapkan pertandingan besok dengan baik supaya tidak mengecewakan fans dan masyarakat Indonesia di kandang kita. Jadi selamat menonton besok," sambung Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Burundi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan