Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, 3 Pemain Terancam Absen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 September 2022
Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, 3 Pemain Terancam Absen
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao, pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9) malam WIB.

Jelang laga tersebut, tiga pemain Timnas Indonesia terancam absen. Ketiganya adalah Dimas Drajad, Ricky Kambuaya, dan Asnawi Mangkualam. Nama terakhir tidak masuk skuat saat Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dengan skor 3-2, pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (24/9).

Baca Juga:

Ketum PSSI Sebut Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang

Marc Klok Ketagihan Menang di Pertemuan Kedua Kontra Timnas Curacao

"Semua pemain dalam keadaan baik kecuali Dimas (Drajad) dan Ricky (Kambuaya). Keduanya mengalami masalah pada engkel. Ada juga Asnawi (Mangkualam) yang masih cedera," kata Shin Tae-yong usai latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Senin (26/9).

"Kalau Asnawi saya berencana tidak memasukkannya ke skuat. Kalau soal absen atau tidaknya, besok pagi kita lihat (untuk ketiganya)," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Di sisi lain, Shin Tae-yong bicara sedikit soal strategi pada pertandingan besok hari. Ia mengungkapkan pasti ada perubahan permainan dari Skuat Garuda.

"Satu kata kami akan ubah taktik," ujarnya.

Timnas Indonesia Curacao Ricky Kambuaya Dimas drajad Asnawi Mangkualam Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan