Timnas Indonesia Vs Hong Kong, Setahun Lebih Absen, Andik Vermansah Berharap Dimainkan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 15 Oktober 2018
Timnas Indonesia Vs Hong Kong, Setahun Lebih Absen, Andik Vermansah Berharap Dimainkan
Andik Vermansah (kiri). (Instagram Andik Vermansah).

BolaSkor.com - Andik Vermansah menyimpan keinginan untuk dimainkan Timnas Indonesia kala beruji coba melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10). Gelandang Kedah FA tersebut baru bergabung dengan rekan-rekannya pada hari ini.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memanggil Andik lantaran kebutuhan tim. Walaupun diperkirakan, pemain berusia 29 tahun itu mengisi pos Esteban Vizcarra yang dicoret setelah melawan Myanmar pada 10 Oktober lalu.

Sudah lebih dari setahun Andik absen membela Timnas Indonesia. Kali terakhir dirinya berseragam merah putih adalah pada 2 September 2017 saat menghadapi Fiji.

"Pasti saya bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Insha Allah saya tidak akan sia-siakan ini dan berterima kasih sekali untuk yang selalu dukung saya," ujar Andik di Cikarang, Senin (15/10).

Kembali berbaju Timnas Indonesia, Andik berharap tidak hanya sebagai pemanis di bangku cadangan. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini ingin kembali beraksi dengan seragam Garuda di dada.

"Kalau dikasih kesempatan main nantinya saya bakal buktikan yang terbaik ke pelatih," kata Andik.

Timnas Indonesia Andik Vermansah Breaking News Hong Kong
Posts

1.188

Bagikan