Timnas Indonesia Vs Kamboja, Jordi Amat: Pertandingan Pertama Sangat Penting

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Desember 2022
Timnas Indonesia Vs Kamboja, Jordi Amat: Pertandingan Pertama Sangat Penting
Jordi Amat saat diwawancara awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (26/5). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, menilai pertandingan pertama Skuat Garuda di Piala AFF 2022 melawan Kamboja sangat penting.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja, pada laga perdana Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB.

Baca Juga:

Hasil Piala AFF 2022: Malaysia Menang di Kandang Myanmar, Vietnam Sikat Laos 6-0

Hasil Piala AFF 2022: Filipina Ditekuk Kamboja, Thailand Pesta Gol

“Kami hanya fokus pada permainan kami. Pertangan pertama melawan Kamboja sangat-sangat penting. Jadi kami harus tampil dengan baik pada pertandingan pertama bermain bersama. Kami harus bermain bagus agar bisa merasakan turnamennya dengan baik,” ujar Jordi Amat.

“Saya sangat percaya diri dan optimistis dengan apa yang saya lihat selama 20 harian ini. Jadi, saya bangga bisa menjadi bagian tim ini. Tidak sabar bermain pertama kali untuk Indonesia,” tambahnya.

Pemain keturunan Indonesia-Spanyol ini sangat optimistis Timnas Indonesia bisa mengalahkan Kamboja.

“Iya, saya percaya diri, saya percaya dengan tim ini. Kami berlatih dengan sangat-samngat keras di Bali. Jadi, tim sudah siap dan saya berharap bisa menikmati pertandingan dan memberikan performa yang bagus untuk seluruh indonesia. Semua akan menikmatinya,” tambahnya.

Kamboja sudah melakoni laga perdana Grup A Piala AFF 2022 dengan mengalahkan Filipina 3-2. Sedangkan Thailand juga sudah mengalahkan Brunei Darussalam 5-0 pada laga Grup A lainnya.

Jordi Amat Timnas Indonesia Kamboja Timnas kamboja Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan