Timnas Indonesia Vs Singapura, Doa Ibu Pratama Arhan di Hari Ibu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Desember 2021
Timnas Indonesia Vs Singapura, Doa Ibu Pratama Arhan di Hari Ibu
Selebrasi Pratama Arhan bersama Irfan Jaya usai bobol gawang Malaysia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif, menyempatkan diri untuk menelepon sang Ibu, Surati. Ia mengucapkan selamat Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/12).

Tak lupa, pemain asal Blora itu meminta doa restu sang ibu, jelang laga Timnas Indonesia melawan Singapura, pada semifinal pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (22/12) malam WIB.

"Dia ucapin selamat Hari Ibu, dia minta doa restu nanti sore dia tanding untuk bisa meraih kemenangan lagi," kata Surati saat ditelepon Pratama Arhan, dalam wawancaranya di stasiun televisi swasta.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Jelang Semifinal Pertama Singapura Vs Timnas Indonesia

Akhirnya, Bendera Merah-Putih Boleh Berkibar Kembali di Piala AFF 2020

"Sebagai orang tua, ibu mendoakan anaknya yang terbaik. Semoga pertandingan nanti bisa menang lagi, Arhan bermain bagus," tambahnya.

Pratama Arhan sejauh ini menjadi Salah satu pemain kepercayaan Shin Tae-yong. Pemain asal PSIS Semarang itu hanya absen melawan Laos (5-1) karena cedera ringan.

Sisanya Pratama Arhan selalu bermain di tiga laga. Bahkan, pemain berumur 20 tahun itu main 90 menit saat melawan Vietnam (0-0) dan Malaysia (4-1). Total, Pratama Arhan sudah melesakkan satu gol.

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Singapura Timnas Singapura Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan