Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Figo Ingin Menit Bermain demi Pengalaman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Januari 2022
Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Figo Ingin Menit Bermain demi Pengalaman
Achmad Figo. (LIB)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia kembali menjalani latihan setelah libur selama satu hari. Skuat Garuda kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Senin (24/1) petang WITA.

Ini merupakan latihan keempat dalam pemusatan latihan (TC) di Bali, sebagai persiapan laga melawan Timor Leste. Evan Dimas dkk akan menghadapi Timor Leste, dalam laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari 2022 mendatang.

Bek sayap Arema FC, Achmad Figo juga kerasan dengan materi yang diberikan pelatih Shin Tae-yong. Ia tak canggung meski ini penampilan perdananya mengikuti TC Timnas Indonesia Senior.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Bicara Adaptasi di Timnas, Pemain Senior Sangat Membantu

TC Timnas Berjalan Lancar, Marselino Ferdinan Bicara Kekuatan Timor Leste

"Saya di sini dapat ilmu yang baru, buat masa depan saya bagus. Pasti enggak sih (rasa grogi) sudah terbiasa, (banyak pemain) sudah main bareng di liga, pasti sering ketemu. Semuanya di Timnas baik semua, senior dan junior baik semua," kata Figo.

"Semoga saya maksimal terus mengikuti program coach Shin. Saya ingin dikasih waktu bermain, pengalaman adalah segalanya buat masa depan saya lebih baik," tambah pemain berumur 20 tahun tersebut.

Achmad Figo Arema FC Timnas Indonesia Timor leste Timnas timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan