Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Shin Tae-yong Pastikan Elkan Baggott Absen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 Januari 2022
Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Shin Tae-yong Pastikan Elkan Baggott Absen
Elkan Baggott saat mencetak gol ke gawang Malaysia. (Instagram.com/elkanbaggott)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan Elkan Baggott tak membela Skuat Garuda saat menghadapi Timor Leste. Shin Tae-yong lebih memilih Elkan Baggott berkembang bersama klubnya, Ipswich Town.

Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste dalam laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari mendatang.

Baca Juga:

Kembali Masuk Skuat Timnas Indonesia, Sani Rizki Ingin Beri Bukti ke STY

Shin Tae-yong Beberkan Target Timnas Melawan Timor Leste

"Memang jadwal liga padat, tetapi untungnya ada end match (jeda) dari liga ke pertandingan (lawan Timor Leste). Kita bisa maksimalkan waktu istirahat pemain, sehingga bisa maksimal di pertandingan nanti," ujar Shin Tae-yong dalam sesi latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Jumat (21/1) petang WIB.

"Untuk pemain abroad tidak dipanggil. Bukan hanya Elkan saja, tetapi ada Asnawi (Mangkualam, Ansan Greeners FC), Egy (Maulana Vikri, FK Senica), dan Witan (Sulaeman, FK Senica)," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sejauh ini belum ada pengumuman pengganti Elkan Baggott di Timnas Indonesia. Dengan begitu hanya ada 26 pemain yang ikut pemusatan latihan di Skuat Garuda.

Shin Tae-yong mayoritas memanggil pemain U-23 untuk Timnas Indonesia U-23. Ini guna persiapan Skuat Garuda Muda menghadapi Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari mendatang.

Timnas Indonesia Timor leste Timnas timor leste Shin Tae-yong Elkan Baggott Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan