Timnas Indonesia Vs Vietnam: Egy Belum Jelas, Bek Arema FC Sudah Ikut Latihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Timnas Indonesia Vs Vietnam: Egy Belum Jelas, Bek Arema FC Sudah Ikut Latihan
Rizky Dwi Febrianto. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek sayap Arema FC, Rizky Dwi Febrianto, sudah bergabung bersama Timnas Indonesia di Singapura. Bahkan, bek berumur 24 tahun tersebut sudah bergabung dalam latihan Timnas Indonesia jelang lawan Vietnam, di Stadion Bukit Gombak, Senin (13/12) kemarin.

Dengan begitu, sisa satu pemain yang belum bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri (FK Senica). Padahal, pemain sayap Timnas Indonesia itu dijadwalkan bergabung pada tanggal 12 Desember kemarin. Namun, sang pemain masih membela FK Senica di Liga Slovakia pada hari yang sama.

"Egy belum diketahui kapan akan tibanya. Kita masih menunggu jadwal pasti," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Baca Juga:

Vietnam Terancam Kehilangan Dua Pemain saat Hadapi Timnas Indonesia

Cedera saat Hadapi Vietnam, Duo Bek Malaysia Diragukan Kontra Timnas Indonesi

Kedatangan Egy Maulana Vikri meleset, kini pemain berumur 21 tahun itu disinyalir akan gabung Timnas Indonesia pada 18 Desember mendatang. Bisa bermain jika Skuat Garuda melaju ke semifinal Piala AFF 2020.

Ini sesuai jadwal libur Liga Slovakia. Maklum saja, FK Senica enggan melepas Egy Maulana Vikri ke Piala AFF 2020, jika Liga Slovakia masih berlangsung, karena turnamen bergengsi sepak bola Asia Tenggara itu tidak masuk kalender FIFA.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB. Saat ini, Skuat Garuda menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga.

Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Rizky Dwi Febrianto Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Egy Maulana Vikri Breaking News Vietnam Timnas vietnam
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan