Timnas Indonesia Waspada Set Piece Laos

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Desember 2021
Timnas Indonesia Waspada Set Piece Laos
Alfeandra Dewangga. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek Tengah Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, mengatakan Skuat Garuda tak menganggap remeh Laos. Set piece menjadi hal yang patut diwaspadai.

Timnas Indonesia akan menghadapi Laos, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Minggu (12/12) pukul 16.30 sore WIB.

"Kondisi anak-anak cukup bagus, kondisi fit semua. Di pertandingan hari ini, semuanya tim pelatih dan pemain siap hadapi Laos," kata bek PSIS Semarang tersebut.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Laos

Prediksi Timnas Indonesia Vs Laos: Garuda Incar Kemenangan Besar

"Kondisi saya sudah fit lagi. Latihan yang diinstruksikan pelatih jelang lawan Laos harus waspadai corner kick dan free kick. Karena kita lawan Kamboja kebobolan melalui corner kick dan free kick," tambahnya.

Ia ingin Timnas Indonesia meraih kemenangan lawan Laos. Tentu dengan banyak gol.

"Dari media-media kita tahu Laos tim yang lemah, namun kita harus waspada. Karena semua tim di turnamen ini sangat bagus," tambahnya.

Saat ini, Malaysia berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan 6 poin dari dua laga. Timnas Indonesia menyusul di posisi kedua dengan 3 poin dari satu laga.

Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama. Adapun Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.

Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga Laos Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan