Timnas Inggris Diramal Hanya Sampai Semifinal Piala Eropa 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Juni 2021
Timnas Inggris Diramal Hanya Sampai Semifinal Piala Eropa 2020
Timnas Inggris (Twitter Timnas Inggris)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Roy Keane, memberikan prediksinya soal capaian tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2020. Menurutnya, langkah terjauh Inggris adalah semifinal.

Tim nasional Inggris dihuni para pemain yang punya kecepatan dan relatif masih muda. Jadon Sancho, Phil Foden, Mason Mount, Phil Foden, Jack Grealish, dan Marcus Rashford siap mengusung misi meraih titel Piala Eropa pertama.

Namun, menurut Keane, ambisi tersebut tidak akan diraih pada tahun ini. Alasannya, Keane menilai Inggris hanya akan melangkah hingga semifinal.

Baca Juga:

Polemik Penalti Jordan Henderson Ancam Harmonisasi Timnas Inggris

Timnas Inggris Sudah Tentukan Pengganti Alexander-Arnold

Skuad Lengkap Grup D Piala Eropa 2020

Timnas Inggris

"Saya mungkin akan mengatakan semifinal. Kemudian, Inggris kemungkinan akan tersingkir," terang Roy Keane ketika ditanya mantan pemain Manchester City, Micah Richards, di acara Road to Wembley.

Marcus Rashford dan Raheem Sterling Jadi Bintang

Roy Keane menaruh perhatian khusus kepada dua penggawa Inggris, Marcus Rashford dan Raheem Sterling. Keane menilai, kedua pemain itu sudah semakin matang dan siap mengambil tugas sebagai tulang punggung The Three Lions.

"Terkadang, Anda melihat pemain yang berada dalam masa tenang karena punya standar tinggi. Contohnya adalah Marcus Rashford dan Raheem Sterling," papar Keane.

"Namun, saya pikir itu adalah hal yang bagus. Anda melangkah ke turnamen ini dengan berpikir anak-anak tersebut sudah siap untuk meledak. Gareth Southgate pastinya menyukai Rashford dan Sterling."

Timnas Inggris akan memulai perjuangan di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Kroasia pada matchday 1 Grup D, di Wembley Stadium, Minggu (13/6). Setelah itu, Harry Kane dan kawan-kawan sudah ditunggu Republik Ceko dan Skotlandia.

Timnas Inggris Breaking News Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan