Timnas Inggris Peduli Hart Tersingkir

sukmasukma - Kamis, 25 Agustus 2016
Timnas Inggris Peduli Hart Tersingkir

Timnas Inggris Peduli Hart Tersingkir - Pelatih Timnas Inggris Sam Allardyce peduli kepada Hart yang tersingkir dari tim inti Manchester City akhir pekan ini. Allardyce dalam waktu dekat ini berencana mengadakan pertemuan bersama Pep Guardiola untuk membahas Joe Hart.

Pembicaraan tersebut menyangkut masa depan Hart di City. Allardyce berpendapat "Jika Hart terus tersingkir dari tim inti maka kariernya di Timnas-pun bakal terancam.

"Jika Hart terus sebagai cadangan dalam waktu yang lama, saya akan sulit untuk memilihnya. Jadi ada kekhawatiran bagi saya untuk tempat Hart di Timnas Inggris," kata Allardyce.

Arsitek The Citizens, Guardiola, sejak laga perdana memang lebih memilih memainkan Willy Caballero. Dalam beberapa kesempatan Guiardiola kerap mengatakan Hart harus meninggalkan The Citizens. Hart dinilai tidak memiliki kemampuan olah bola dan distribusinya yang bagus.

Masalah bagi eksitensi Hart di The Citizens-pun kian membesar setelah Guardiola melemparkan keinginan membawa kiper Claudio Bravo dari Barcelona ke City. Bravo di plot sebagai tim inti The Citizens.

Pilihan terbaik Hart ialah hengkang ke klub lain karena bisa tersingkir dan menjadi kiper ketiga setalah Bravo dan Caballero.

Dikutip dari Tabloid Bola, ada tiga tim yang mengincar Joe Hart untuk pindah ke dari Manchester City, tetapi belum mencapai kata sepakat. Tiga tim tersebut ialah Everton, Borussia Dortmund serta klub asal Liga Spanyol Sevilla. (ASW)

Joe Hart Pep Guardiola Sam allardyce Timnas Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan