Timnas Korea Selatan U-23 Akan ke Indonesia, Bertemu Timnas Indonesia U-23?

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Mei 2018
Timnas Korea Selatan U-23 Akan ke Indonesia, Bertemu Timnas Indonesia U-23?
Timnas Korea Selatan U-23. (KFA)

BolaSkor.com - Timnas Korea Selatan U-23 akan ke Indonesia. Itu setelah lebih dulu menjalani pemusatan latihan di Paju selama dua minggu terhitung sejak 28 Mei.

Rencana ini dibuat sebagai bagian persiapan menuju Asian Games 2018. Pelatih Kim Hak bum akan membawa 25 pemain, termasuk didalamnya pemain yang membela klub Eropa.

Pemain yang berkarier di Eropa yang akan dibawa seperti Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman). Sementara sisanya merupakan pemain yang membela klub lokal Korea Selatan.

Menurut laman Federasi Sepak Bola Korea (KFA), Timnas Korea Selatan U-23 ke Indonesia pada pertengahan Juni. Ini dilakukan sebagai bagian adaptasi terhadap lapangan dan cuaca di Indonesia jelang turun di cabang sepak bola Asian Games 2018.

"Timnas U-23 akan berlatih dua minggu di Paju sejak tanggal 28. Mereka kemudian ke Indonesia di pertengahan Juni untuk adaptasi Asian Games," tulis di laman KFA.

KFA juga menulis bahwa persiapan putaran kedua akan difokuskan ke peningkatan kemampuan dalam mencerna berbagai taktik. Sang pelatih telah lebih dulu memantau pemain yang berkiprah di liga Korea dan Eropa setelah persiapan putaran pertama pada Maret 2018.

Ada kemungkinan Timnas Korea Selatan U-23 menjalani uji coba di Indonesia. Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla pun berpeluang menjadi lawan tanding.

Breaking News Korea selatan Timnas indonesia u-23 Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan