Timnas Korea Selatan U-23 Jadwalkan Uji Coba Kontra Bhayangkara FC dan Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2018
Timnas Korea Selatan U-23 Jadwalkan Uji Coba Kontra Bhayangkara FC dan Indonesia U-23
Timnas Korea Selatan U-23. (KFA)

BolaSkor.com - Timnas Korea Selatan U-23 memiliki agenda uji coba di Indonesia. Timnas Indonesia U-23 dan Bhayangkara FC direncanakan menjadi lawan uji coba.

Ini diketahui dalam kalender agenda Timnas Korea Selatan U-23. Tim yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 itu dijadwalkan lebih dulu menghadapi Bhayangkara FC pada 20 Juni.

Sementara pertandingan uji coba kedua melawan Timnas Indonesia U-23 direncanakan 23 Juni. Sebelum terbang ke Indonesia, Timnas Korea Selatan U-23 akan menjalani pemusatan latihan selama dua minggu sejak 28 Mei di Paju, Korea Selatan, lebih dulu.

Rencana ini dibuat sebagai bagian persiapan menuju Asian Games 2018. Pelatih Kim Hak bum akan membawa 25 pemain, termasuk didalamnya pemain yang membela klub Eropa ke Indonesia.

Pemain yang berkarier di Eropa yang akan dibawa seperti Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman). Sementara sisanya merupakan pemain yang membela klub lokal Korea Selatan.

Menurut laman Federasi Sepak Bola Korea (KFA), agenda ini juga sebagai bagian adaptasi terhadap lapangan dan cuaca di Indonesia jelang turun di cabang sepak bola Asian Games 2018.

KFA juga menulis bahwa persiapan putaran kedua akan difokuskan ke peningkatan kemampuan dalam mencerna berbagai taktik. Sang pelatih telah lebih dulu memantau pemain yang berkiprah di liga Korea dan Eropa setelah persiapan putaran pertama pada Maret 2018.

"Setelah serangkaian pertandingan dengan klub lokal pada tanggal 20 dan Timnas Indonesia U-23 pada tanggal 23, timnas akan tiba di Korea pada tanggal 24," tulis KFA.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Korea selatan Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan