Timnas Kuwait Poles Lini Depan dan Siapkan Antisipasi Kontra Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Juni 2022
Timnas Kuwait Poles Lini Depan dan Siapkan Antisipasi Kontra Indonesia
Timnas Kuwait. (Twitter Kuwait FA)

BolaSkor.com - Timnas Kuwait memoles lini depan jelang melakoni laga pertama Kualifikasi Piala Asia 2023 Putaran Ketiga Grup A kontra Indonesia. Laga dijadwalkan digelar di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Rabu (8/6) malam WIB.

Timnas Kuwait akan menjalani latihan terakhir pada Selasa (7/6) malam. Strategi untuk menembus pertahanan Indonesia juga akan dimatangkan.

"(Vitezslav) Lavicka sedang mengerjakan sentuhan akhir pada rencana Al-Azraq (julukan Timnas Kuwait) melawan Indonesia. Fokusnya pada bagian ofensif dan bagaimana menembus pertahanan lawan," tulis Aljarida.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tekankan Pentingnya Adaptasi Sebelum Timnas Indonesia Jalani Kualifikasi

Cuaca Lebih Panas Jadi Tantangan bagi Timnas Indonesia

Selain itu, antisipasi juga disiapkan. Vitezslav Lavicka memprediksi bahwa Timnas Indonesia lebih banyak bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

"Lavicka memperingatkan kecepatan tim Indonesia, yang mengandalkan serangan balik. Meminta para pemain untuk memodifikasi permainan dan berusaha mencetak gol melalui umpan silang. Sambil membatasi lawan menembus kedalaman pertahanan," sambung media tersebut.

Vitezslav Lavicka diyakini akan menurunkan komposisi yang tidak jauh berbeda. Khaled Al-Rashidi akan mengawal gawang, sementara Fahd Al-Hajri, Khaled Ibrahim, Fahd Hammoud, dan Rashid Al-Dosari di barisan pertahanan.

Lini tengah akan diisi Mubarak Al-Fanini, Fawaz Ayed, Ahmed Al-Dhafiri, Fahd Al-Ansar. Sedangkan Badr Al-Mutawa dan Eid Al-Rashidi diandalkan di lini depan.

Shabib Al-Khalidi akan menghuni bangku cadangan setelah sebelumnya mengalami cedera. Selainnya, bangku cadangan akan diduduki Suleiman Abdel Ghafour, Talal Al-Fadil, Youssef Nasser, Hamad Harbi, Hamad Al-Qallaf.

Kuwait Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Kualifikasi Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan