Timnas Latihan Angkat Beban 95 Kg, Kushedya Yudo: Ada yang Mengganjal di Ketiak

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Mei 2021
Timnas Latihan Angkat Beban 95 Kg, Kushedya Yudo: Ada yang Mengganjal di Ketiak
Kushedya Hari Yudo (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia baru saja menggelar latihan fisik setelah diberikan waktu istirahat yang cukup panjang pada Minggu (23/5). Latihan dipimpin oleh pelatih fisik Timnas Indonesia, Lee Jae-hong.

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Kushedya Yudo mengaku latihan fisik yang kedua ini cukup berat dibandingkan yang pertama. Namun bagi pemain Arema FC ini, latihan kali ini tidak seberat seperti latihan pertama lalu.

Setelah melakukan latihan fisik, Kushedya mengaku ada yang mengganjal di bagian ketiak. Bagaimana tidak para pemain dipaksa untuk mengangkat beban seberat 90 Kg. Ini lebih berat dibandingkan dengan beban sebelumnya

Baca Juga:

Arif Sartria Gantikan Elkan Baggott di Timnas Indonesia

Laga Timnas Indonesia Vs Oman Masuk FIFA A Match


"Apalagi sewaktu saya mengangkat dan menarik di sesi keempat. Berat, namun tidak begitu kaget seperti saat pertama," kata Kushedya seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Hanya saja, sesudah itu, daerah sekitar ketiak seperti ada yang mengganjal karena mengangkat beban berat seperti tadi," tambah mantan pemain PSS Sleman tersebut.

Sebelumnya, pelatih fisik Timnas Indonesia, Lee Jae-hong mengaku senang dengan apa yang sudah diberikan oleh para pemain Timnas Indonesia. Menurutnya kondisi fisik para pemain lebih baik dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

“Hari ini saya senang, mereka lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih atas kerja kerasnya tadi," ujar Lee Jae-hong.

"Ini semakin dekat dengan pertandingan uji coba, jadi saya berharap keseriusan dari para pemain, dan tetap harus fokus serta konsentrasi selama latihan, baik di gym atau saat berlatih di lapangan hijau,” pungkasnya.

Kushedya Hari Yudo PSSI Timnas Indonesia Breaking News
Posts

4.871

Bagikan