Timnas Libas Malaysia di HUT Istri, Ketum PSSI Full Senyum dan Bersyukur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Desember 2021
Timnas Libas Malaysia di HUT Istri, Ketum PSSI Full Senyum dan Bersyukur
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat menyaksikan laga Timnas Indonesia Vs Malaysia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF 2020. Kepastian ini didapat usai Skuat Garuda, menang 4-1 atas Malaysia, pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) malam WIB.

Empat gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Irfan Jaya (36' dan 43'), Pratama Arhan (50'), dan Elkan Baggott (82'). Sedangkan satu gol Vietnam dicetak Kogi Raj (13').

Timnas Indonesia melaju ke semifinal sebagai juara Grup B dengan 10 poin dari 4 laga. Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin yang sama.

Baca Juga:

Semifinal Piala AFF 2020, Tidak Ada Regulasi Keuntungan Gol Tandang

Galeri Foto: Timnas Indonesia Libas Malaysia 4-1

Pratama Arhan
Selebrasi Pratama Arhan usai bobol gawang Malaysia. (PSSI)

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, merasa bersyukur Dan bangga atas kemenangan ini. Apalagi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun sang istri tercinta.

"Alhamdulillah Indonesia lolos ke semifinal. Luar biasa penampilan pemain. Banyak media asing termasuk Malaysia yang menyebut Indonesia tidak akan lolos ke semifinal. Hari ini kita buktikan bahwa kita bisa mengalahkan Malaysia dan memastikan lolos ke semifinal,’’ ujar Mochamad Iriawan, dikutip laman resmi PSSI.

‘’Kebahagiaan ini makin lengkap jika kita bisa menyingkirkan Singapura dan lolos ke final untuk mengalahkan Vietnam atau Thailand,’’ imbuh pria yang biasa disapa Iwan Bule itu.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia menantang tuan rumah Singapura di semifinal. Sedangkan, Vietnam akan bertemu Thailand.

Laga Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada tanggal 22 dan 25 Desember 2021.

Timnas Indonesia Malaysia Pssi Mochamad Iriawan Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan