Timnas Malaysia Gagal Umumkan Pemain Hari Ini, Untuk Hadapi Indonesia

sukmasukma - Selasa, 23 Agustus 2016
Timnas Malaysia Gagal Umumkan Pemain Hari Ini, Untuk Hadapi Indonesia
(Sumber: TheStar)

Timnas Malaysia Gagal Umumkan Pemain Hari Ini, Untuk hadapi Indonesia - Sebelumnya, Ong Kim Swee berencana mengumumkan skuatnya untuk menghadapi timnas Indonesia, hari ini.

Pelatih tim nasional (timnas) Malaysia Ong Kim Swee memutuskan untuk menunda mengumumkan skuatnya untuk menghadapi timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, (06/09) nanti. Sebelumnya, Ong Kim Swee berencana mengumumkan skuat Harimau Malaysia, hari ini.

Tapi, Kim Swee mengubah jadwal pengumuman itu menjadi, Kamis (25/08) nanti. Menyusul, dia masih ingin melihat hasil dari pekan ke-19 Malaysia Super League (MSL), Rabu (24/08). Rencananya, timnas Malaysia akan menggelar pemusatan latihan untuk menghadapi Indonesia mulai (29/08) nanti.

Dalam keterangannya, Kim Swee mengungkapkan sudah ada 45 pemain yang masuk dalam radarnya. "Saya terpaksa menunda pengumuman daftar pemain untuk dipanggil ini hingga selesai pertandingan Liga Super malam esok, karena terdapat satu atau dua posisi yang belum dapat saya putuskan," kata Kim Swee, seperti dikutip laman resmi Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM).

"Ini disebabkan saya perlu melakukan beberapa perubahan di kalangan pemain selepas empat pemain mengumumkan pensiun di pentas internasional, manakala beberapa pemain lain terdahulu mengalami kecederaan," tambahnya.

Seperti diketahui, timnas Malaysia sedang bersiap untuk mengikuti Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember nanti. Pada ajang itu, Malaysia tergabung di grup B bersama Myanmar, Vietnam, dan juara babak kualifikasi.

(Sumber: FourFourTwo)

Timnas Indonesia Timnas malaysia Uji coba Piala aff
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan