Timnas Malaysia Lebih Termotivasi Hadapi Indonesia di Stadion Nasional

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 Desember 2021
Timnas Malaysia Lebih Termotivasi Hadapi Indonesia di Stadion Nasional
Stadion Nasional Singapura. (Twitter FAS)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia lebih termotivasi ketika menghadapi Indonesia di Stadion Nasional, Singapura, dalam laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12). Hal ini sudah bahkan sudah dilihat oleh pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, ketika para pemain mengunjungi Stadion Nasional, Jumat (17/12).

Setiap tim yang akan bertanding tidak diperkenankan untuk berlatih sekaligus menjajal lapangan, seperti halnya latihan resmi. Tim hanya bisa mengunjungi dan melihat kondisi lapangan.

"Pastinya jadi motivasi besar. Kemarin kami ke stadion. Saya pikir pemain terlihat sangat happy, terlebih dengan atmosfer dan kerumunan yang akan ada. Pemain sangat ingin bermain dengan baik, enjoy. Semoga mendapat hasil positif," kata Tan Cheng Hoe.

Baca Juga:

Hadapi Timnas Indonesia, Malaysia Akan Tampil Menyerang

Timnas Malaysia dalam Tekanan Kontra Indonesia, Tan Cheng Hoe Anggap Tantangan

Stadion Nasional berkapasitas 55 ribu penonton. Terkait protokol kesehatan, hanya 10 ribu penonton yang diperbolehkan menyaksikan pertandingan.

Tan Cheng Hoe percaya akan ada lebih banyak fans Malaysia di Singapura memberikan dukungan, mengingat kuota lebih besar. Berbeda saat Malaysia berlaga di Stadion Bishan, yang memang hanya memperbolehkan 1.000 penonton dari kapasitas 6.000.

"Saya pikir kami akan mendapat dukungan lebih banyak fans Malaysia di Singapura. Kami ingin memberi yang terbaik untuk mereka setelah dua tahun di sini karena pandemi. Jadi kami ingin memberi hasil positif untuk mereka," jelasnya.

Malaysia Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan