Timnas Malaysia Tak Takut dengan Striker Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 September 2019
Timnas Malaysia Tak Takut dengan Striker Timnas Indonesia
Timnas Malaysia. (Twitter FAM)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia, pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9). Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengaku sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini.

Sebelum menghadapi pertandingan melawan Skuat Garuda, Harimau Malaya sempat melakukan uji coba terlebih dahulu menghadapi Yordania. Pada laga tersebut, skuat asuhan Tan Cheng Hoe menderita kekalahan 0-1.

Kendati mendapatkan hasil minor pada laga uji coba, pelatih asal Malaysia itu mengaku sudah melakukan analisa terhadap permainan Timnas Indonesia. Maka dari itu, Tan Cheng Hoe berharap bisa mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan ini.

Baca Juga:

Tan Cheng Hoe Pastikan Pemain Naturalisasi Malaysia Mohamadou Sumareh Bisa Main Lawan Timnas Indonesia

Malaysia Lawan yang Sebetulnya Tak Diinginkan Pelatih Timnas Indonesia

"Tentu saja tim kami sudah siap, dan telah menganalisa bagaimana permainan dari tim lawan. Kami berharap hasil yang bagus, dan memberikan permainan yang enak dilihat," kata Tan Cheng Hoe pada saat konferensi pers di SUGBK, Rabu (4/9).

Lebih lanjut, Tan Cheng Hoe mengatakan Timnas Indonesia memiliki penyerang yang punya kecepatan baik. Meski begitu, ia sudah mempelajari bagaimana cara utuk bisa mengantisipasi para penyerang Timnas Indonesia itu.

"Kami tahu Timnas Indonesia punya striker yang bagus, dengan kualitas yang bagus. Kami tahu beberapa pemain mereka yang punya pengalaman bermain di Malaysia. Saya pikir pemain belakang kami sudah tahu cara menghentikan mereka, yang punya pengalaman bermain di Malaysia," tutup Tan Cheng Hoe. (Reporter Hadi Pebriansyah)

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan