Timnas Palestina U-23 Tak Terlalu Khawatirkan Suporter Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Agustus 2018
Timnas Palestina U-23 Tak Terlalu Khawatirkan Suporter Indonesia
Timnas Palestina U-23 saat melawan Laos. (INASGOC/sup)

BolaSkor.com - Timnas Palestina U-23 akan melanjutkan kiprah di penyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 melawan tuan rumah Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8). Tak hanya pasukan Luis Milla, tim asuhan Ayman Sandouqua akan melawan tekanan suporter Indonesia.

Hal ini tak terlalu mengkhawatirkan sang pelatih. Bermain di hadapan pendukung lawan dianggap sebagai suatu hal biasa dalam sepak bola.

"Kami terbiasa dengan tekanan pendukung lawan. Kami juga merasakan hal itu ketika bermain di turnamen di Vietnam," jelas Ayman Sandouqua.

Suporter Indonesia diperkirakan akan kembali memadati Stadion Patriot. Mengingat laga melawan Indonesia merupakan partai yang diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik.

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya meraih kemenangan 4-0 atas Taiwan. Itu merupakan laga pertama, karena sebelumnya tak bermain ketika Laos bertemu Hong Kong dan Palestina berhadapan dengan Taiwan.

Adapun Palestina ditahan Taiwan 0-0 sebelum menang 2-1 atas Laos di partai kedua. Palestina sementara berada di puncak Grup A dengan empat poin hasil dua pertandingan, disusul Indonesia dengan tiga poin dari hasil satu laga.





Breaking News Palestina Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan