Timnas Polandia Diminta Segera Lupakan Kekalahan dari Senegal

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 Juni 2018
Timnas Polandia Diminta Segera Lupakan Kekalahan dari Senegal
Tim Nasional Polandia (FIFA)

BolaSkor.com- Tim nasional Polandia secara mengejutkan takluk 1-2 dari Senegal pada pertandingan Grup H Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Spartak, Selasa (19/6). Kekalahan ini membuat Polandia menempati dasar klasemen Grup H.

Gol pertama Senegal didapat melalui aksi bunuh diri Thiago Cionek. Sepakan Idrissa Gueye salah diantisipasi Cionek sehingga meluncur deras ke gawang Polandia.

Adapun gol kedua Senegal didapat lewat kelengahan barisan pertahanan Polandia saat serangan mengantisipasi serangan balik. M'Baye Niang berhasil menceploskan bola setelah sebelumnya mengecoh kiper Wojciech Szczesny pada menit ke-60.

Striker tim nasional Polandia, Arkadusz Milik, mengakui timnya bermain sangat buruk saat menghadapi Senegal. Namun, Milik meminta kondisi ini tidak terus berlarut dan Polandia harus secepat mungkin bangkit.

"Kami bermain sangat buruk hari ini. Ini adalah performa terburuk kami untuk waktu yang lama. Kami tak bisa mencetak peluang. Senegal membuat tembok dan kami tak mampu melewatinya," tutur Milik dikutip dari situs resmi FIFA, Rabu (20/6).

"Saya tak tahu apakah Senegal bermain baik atau kami yang bermain buruk. Ini adalah kekalahan yang berat buat kami tetapi kami tak boleh merasa depresi. Kami punya pertandingan melawan Kolombia dan harus meningkatkan beberapa hal," sambungnya.

Gol semata wayang Polandia dicetak Grzegorz Krychowiak pada menit ke-86. Selanjutnya Polandia bakal berjumpa Kolombia pada pertandingan kedua Grup H, Minggu (24/6).

Breaking News Polandia Senegal Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan