Timnas Polo Air Putri Indonesia Tak Ingin Terus Terpuruk pada Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 16 Agustus 2018
Timnas Polo Air Putri Indonesia Tak Ingin Terus Terpuruk pada Asian Games 2018
Tim Polo Air Putri Indonesia (INASGOC)

BolaSkor.com - Tim nasional polo air putri Indonesia mendapat hasil kurang memuaskan pada pertandingan pertama Asian Games 2018. Tim nasional polo air putri takluk dari Jepang dengan skor 4-15 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Kamis (16/8).

Perbedaan kualitas terlihat mencolok antara Indonesia dengan Jepang. Tim Negeri Sakura bahkan sudah unggul 5-2 atas Indonesia pada kuarter pertama.

Pelatih tim nasional polo air putri Indonesia, Zoran Kontic, menilai para pemainnya memang kalah kelas dari Jepang, tetapi hal ini tidak boleh dibiarkan berlarut. Kontic berjanji para pemainnya bakal bangkit saat menghadapi Hong Kong.

“Jepang menjadi lawan terberat di Asian Games ini. Buat kami, menjadi sebuah kebanggaan bisa menghadapi mereka. Kami sudah melakukan yang terbaik,” kata Zoran Kontic sesuai pertandingan.

“Saya cukup bahagia dengan tim karena mereka berjuang sepanjang pertandingan, tidak menyerah,” sambungnya.

Tim polo iar putri Indonesia bakal berjumpa dengan Hong Kong, Jumat (17/8). Sama seperti Indonesia, Hong Kong juga menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 6-19 pada pertandingan pertama.

Tentu saja pertandingan melawan Hong Kong sangat berat. Saya akan langsung melihat permainan mereka karena kami tidak memiliki banyak informasi soal mereka," kata Zoran Kontic.

"Saya berjanji kami memberikan penampilan terbaik. Kami akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan," tutur pelatih asal Kroasia tersebut.

Breaking News AS Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan