Timnas Prancis Perpanjang Masa Bakti Deschamps

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Timnas Prancis Perpanjang Masa Bakti Deschamps
Didier Deschamps (zimbio)

BolaSkor.com - Asosiasi sepak bola Prancis (FFF) telah mengumumkan kontrak Didier Deschamps sebagai pelatih tim nasional Prancis resmi diperpanjang hingga dua tahun kedepan.

Sejatinya kontrak Deschamps akan berakhir setelah gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Dengan begitu, pelatih berusia 49 itu akan menangani Les Bleus sampai tahun 2020 mendatang.

Deschamps, yang merupakan pengganti Laurent Blanc, berhasil membawa Prancis menembus final Euro 2016. Sayang, Prancis yang kala itu menjadi tuan rumah harus mengakui ketangguhan Portugal melalui tambahan waktu dengan skor 1-0.

Presiden FFF Noel Le Graet mengonfirmasi kontrak Deschamps tidak akan bergantung pada performa tim di Rusia.

"Bagi saya, Didier adalah yang terbaik. Tujuan kami adalah mencapai semi-final, tapi kontraknya tidak berkaitan dengan itu. Seperti apapun performa timnas Prancis dia akan tetap berada pada posisinya hingga Euro 2020," ujar Noel Le Graet dilansir Goal International.

Diketahui sebelumnya, tim berjuluk Ayam Jantan ini lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan setelah berhasil memenangkan tujuh dari sepuluh laga di laga kualifikasi sehingga finis sebagai juara Grup A mengungguli Swedia dan Belanda.

Timnas Prancis
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan