Timnas Putri Dapat 1 Miliar, Vietnam Berpeluang Dapat Bonus Besar jika Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 November 2019
Timnas Putri Dapat 1 Miliar, Vietnam Berpeluang Dapat Bonus Besar jika Kalahkan Timnas Indonesia U-23
Sekretaris Jenderal Le Hoai Anh memberikan suntikan semangat kepada timnas Vietnam U-23. (VFF)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), terus memantau perkembangan timnas Vietnam U-23 dan timnas putri Vietnam di ajang SEA Games 2019. VFF pun mengutus Sekretaris Jenderal Le Hoai Anh untuk terbang ke Manila, Filipina.

Sekretaris Jenderal Le Hoai Anh memberikan suntikan semangat kepada timnas Vietnam U-23, jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Klasemen Grup A SEA Games 2019: Timnas Myanmar U-23 ke Puncak, Malaysia Turun ke Posisi 4 Usai Kalah 0-1 dari Filipina

Sebut Keunggulan Timnas Indonesia U-23, Kiper Vietnam Targetkan Kemenangan Tanpa Kebobolan

Seperti diketahui,Vietnam U-23 akan menghadapi Timnas Indonesia U-23, pada laga ketiga cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12). Siapapun yang memenangi laga ini dipastikan melaju ke semifinal. Saat ini kedua tim memiliki 6 poin dari 2 laga, namun Vietnam unggul selisih gol dari Timnas Indonesia U-23.

Dikutip dari VFF, untuk itu, Le Hoai Anh, mengingatkan para pemain untuk terus fokus pada persiapan terbaik untuk pertandingan krusial melawan Timnas Indonesia U-23. Bonus besar pun membayangi Vietnam U-23.

Pasalnya, timnas Putri Vietnam sudah mendapat bonus 1 miliar dong Vietnam atas keberhasilan menahan imbang Thiland 1-1, dan menang 6-0 atas Timnas Putri Indonesia. Alhasil, timnas Putri Vietnam memastikan diri melaju ke semifinal.

Timnas indonesia u-23 Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan