Timnas Putri Indonesia U-20 Disikat India 0-6

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Maret 2023
Timnas Putri Indonesia U-20 Disikat India 0-6
Timnas Putri U-20 kalah telak dari India. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Putri Indonesia U-20 kembali menelan kekalahan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024 putaran pertama. Terbaru di laga kedua Grup F melawan India, Kamis (9/3).

Garuda Pertiwi kalah dengan skor telak 0-6. Keenam gol India dicetak Neha (4', 22'), Kajol Dsouza (45'), Apurna Narzary (56'), Sumati Kumari (74',90+1').

Ini menjadi kekalahan kedua Timnas Putri Indonesia U-20. Sebelumnya Sheva Imut dkk. takluk 0-3 dari Vietnam di laga pertama.

"Tentu kami kecewa dengan kekalahan ini, kita juga sadar diri, India punya rangking lebih baik dari kami (61), dan rata-rata pemainya dari U-17 Piala Dunia, kita juga kumpul juga tidak lama, empat hari dan juga anak-anak pemain baru, secara mental dan teknis belum siap, karena mereka juga belum banyak jam terbang bermain bolanya," kata pelatih Rudy Eka Priyambada di laman PSSI.

Adapun bagi India, ini menjadi kemenangan kedua. Sebelumnya India membuat Singapura babak belur lewat kemenangan 7-0.

Indonesia berada di tempat ketiga dengan nirpoin dan dipastikan tersingkir. Sementara itu, India berada di tempat kedua dengan enam poin. Jumlah poin sama dengan Vietnam, namun kalah selisih gol.

Di laga kedua, Vietnam menggilas Singapura 11-0. Vietnam akan bertemu India di partai terakhir pada 11 Maret, sedangkan Indonesia berhadapan Singapura.

Timnas Putri Indonesia Timnas Putri U-20 Piala Asia India
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan