BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, bertekad membawa skuat asuhan mengikuti jejak Timnas Putri. Seperti diketahui, Timnas Putri Vietnam meraih medali emas.

Medali emas diperoleh lewat kemenangan sulit dengan skor 1-0 atas Thailand dalam partai final sepak bola putri di Stadion Rizal Memorial, Minggu (8/12). Park Hang-seo hadir langsung ke stadion menyaksikan kesuksesan Timnas Putri Vietnam bersama para asistennya.

"Kemarin bersama beberapa pelatih, saya menonton laga final di Rizal Memorial. Saya sangat bangga dengan Timnas Putri dan menyampaikan selamat ke pemain dan pelatih," kata Park Hang-seo.

Baca Juga:

Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Final, Park Hang-seo: Kesempatan ke-30, Kami Akan Bermain untuk Rakyat Vietnam

Timnas Indonesia U-23 Punya Keunggulan dari Vietnam dari Sisi Pelatih Menurut Indra Sjafri

"Kami ingin kembali ke Hanoi, dengan tim putri dan putra sebagai juara," sambung Park Hang-seo.

Park Hang-seo telah menegaskan bersama skuat asuhan akan berjuang untuk rakyat Vietnam. Ia sadar dengan harapan besar rakyat, terlebih Vietnam belum pernah meraih medali emas sejak SEA Games bergulir pada 1977.

Ia percaya dengan semangat juang anak asuh meski mengamini bahwa laga final kontra Indonesia yang akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12), tidak akan mudah.