Timnas Senior Batal Hadapi Lebanon

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 18 September 2014
Timnas Senior Batal Hadapi Lebanon
Timnas Senior Batal Hadapi Lebanon

Jakarta - Pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Lebanon pada 22 September dipastikan batal digelar, sebagai gantinya tim besutan Alfred Riedl akan menghadapi Kamboja, Kamis (25/9) mendatang.

Sebelumnya, tim nasional Indonesia yang sudah malakoni dua laga uji coba yakni menghadapi Yaman dan Malaysia akan kembali menjalani uji coba menghadapi Lebanon. Namun, rencana tersebut nampaknya batal karena ada masalah teknis.

"Info terakhir, uji coba melawan Lebanon tanggal 22 September dipastikan batal," ungkap Wolfgang Pikal kepada wartawan, Kamis (18/9).

Pikal menuturkan, sebagai gantinya Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI sudah menyiapkan pengganti untuk lawan tanding timnas Indonesia. "Namun bagus, PSSI dan BTN bekerja keras mencari lawan. Tanggal 25 September kita akan melawan Kamboja," tambah pria asal Austria itu.

Sedangkan untuk lokasi pertandingan sendiri, Pikal masih belum bisa memastikan dimana akan dihelat laga uji coba tesebut. Namun ada kemungkinan, laga bisa berlangsung di Sidoarjo atau Malang karena saat ini skuat timnas Indonesia sendiri masih berada di Sidoarjo.

JANGAN LEWATKAN:
Alfred riedl Timnas senior Wolfgang pikal Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan